Datangi BRI Cabang Bantaeng, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Imbau Masyarakat Patuhi Protkes

  • Whatsapp
Datangi BRI Cabang Bantaeng, Kanit Dikyasa Polres Bantaeng Imbau Masyarakat Patuhi Protkes

BANTAENG,UPEKS.co.id — Kanit Dikyasa Polres Bantaeng, Bripka Ismail mendatangi Bank BRI Cabang Bantaeng yang terletak di Jalan Kartini, Selasa (8/6/2021).

Adanya masyarakat yang berkerumun di Kantor BRI terkait masalah pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) membuat Bripka Ismail bergerak cepat untuk turun menghimbau masyarakat agar patuhi protokol kesehatan (Protkes) selama proses pengambilan BLT tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tabe Bapak Ibu tolong gunakan masker, jaga jarak ta dan sering sering ki cuci tangan ta. Bagi yang tidak menggunakan masker silahkan pulang dulu karena proses pengambilan BLT ini akan ditutup apabila bapak dan ibu tidak patuhi Protkes” ujar Bripka Ismail dalam dialek bahasa daerah.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Ida Ayu Made Ari S,SH menegaskan bahwa dimasa pandemi ini jajaran Sat Lantas Polres Bantaeng memang gencar melakukan kegiatan yang mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran kasus Covid-19.

Diantaranya kegiatan penerangan keliling, pembagian brosur tentang Protkes, pembagian masker, pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker”, dan imbauan langsung di tempat-tempat yang terjadi kerumunan masyarakat. (Irwan Patra)