Bupati Iksan Iskandar Sebut Vaksin Adalah Benteng Pertahanan Kita

  • Whatsapp
Bupati Iksan Iskandar Sebut Vaksin Adalah Benteng Pertahanan Kita

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Pelaksanaan vaksin serentak yang dilakukan oleh Polres Jeneponto bersama Satgas covid-19 Dinas Kesehatan Jeneponto, Sabtu (26/6/2021).

Pelaksanaan serentak ini tersebar di 11 titik lokasi kecamatan di Jeneponto. Hal ini menjadi momen penting dalam melawan penyebaran covid-19 yang beberapa Minggu belakangan semakin meningkat di beberapa daerah.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal tersebut, melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar mengatakan bahwa langkah pencegahan dan antisipatif penyebaran virus covid-19 dengan melakukan vaksin ini menjadi benteng pertahanan  bagi kita semua.

Dan hal ini menjadi ikhtiar melawan covid-19 ditengah semakin meningkatnya kasus covid-19 di beberapa daerah saat ini, ungkap Bupati  Jeneponto.

Iksan menambahkan bahwa inisiatif pihak Polres Jeneponto bekerjasama dengan tim satgas covid-19 Dinas Kesehatan adalah langkah strategis dalam mewujudkan  kondisi Jeneponto yang sehat dan terhindar dari covid-19.

Selaku pimpinan daerah kita terus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, apalagi saat ini di beberapa daerah dipulau Jawa trend peningkatan kasus covid-19 semakin tinggi.

Oleh karena, kata Iksan pihaknya berharap agar para kepala desa, lurah, camat, dan perangkat pemerintah lainnya bekerjasama dengan pihak jajaran TNI dan Polri  agar tetap terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mawas diri terhadap covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, pungkas ungkap Iksan iskandar yang di sampaikan oleh Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Mustaufiq. (Ari Lau)