Bupati Iksan Iskandar Lantik 4 Pejabat Baru

  • Whatsapp
Bupati Iksan Iskandar Lantik 4 Pejabat Baru

JENEPONTO, UPEKS.co.id–Bupati Jeneponto Iksan Iskandar hadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II-B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Selasa (8/6/2021).

Bupati Iksan Iskandar didampingi ketua DPRD Jeneponto  H. Aripuddin, Sekda Dr. Syafruddin Nurdin melantik pejabat pimpinan tinggi pratama diruang rapat bupati dengan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Beberapa Pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II-B yang dilantik yakni

1. Muh. Asrul SH. MH, Sebelumnya sebagai sekretaris DPRD menjadi Staf ahli Pemerintahan.

2. H. M. Yusuf P, SH. M. Ap, sebelumnya sebagai staf ahli pemerintahan menjadi sekretaris DPRD Jeneponto.

3. Achmad S. P, M. adm, Pemb,  sebelumnya sebagai sekretaris dinas ketahanan pangan menjadi kepala Dinas Pertanian Jeneponto.

4. Ikrar Ishak Iskandar, SE sebelumnya sebagai sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) menjadi kepala Badan penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Jeneponto.

Dengan suasana hikmat bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan memberikan beberapa arahan penting.

“Selamat kepada pejabat sekalian, perlihatkan kinerja yang baik, hayati pakta integritas yang baru saja anda bacakan karena hanya dengan menghayati kita akan mampu mengemban amanah kedepan,”ujar Bupati Jeneponto.

Bupati dua periode itu juga memberikan penegasan kepada para pejabat baru agar memperlihatkan kualitas, integritas, kecitaan kepada daerah dan komunikasi yang baik kepada pimpinan serta semua pihak.

“Perlihatkan kecintaan daerah serta perbaiki komunikasi dan sinergi kepada banyak pihak, jangan ada ego sektoral,” tegas Iksan.

Diakhir acara Sekda Syafruddin memberikan penyampaian agar pejabat yang baru saja dilantik segera mengadakan konsolidasi berhubungan dengan aset, dan menyelesaikan rokomendasi BPK sebagai tanggungjawab organisasi.

“Segera lakukan konsolidasi yang berhubungan dengan aset dan selesaikan rekomendasi BPK sebagai tanggungjawab baru saudara,”jelas Syafruddin.

Turut hadir dalam acara yakni asisten III, kabag Umum, dan beberapa pejabat tinggi lainnya. (Ari Lau)