Brimob Sulsel Peringkat 3 Satkes Perencanaan Anggaran Terbaik se-Indonesia

  • Whatsapp
Brimob Sulsel Peringkat 3 Satkes Perencanaan Anggaran Terbaik se-Indonesia

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, memberikan penghargaan kepada 18 anggotanya pengemban fungsi perencanaan, anggaran dan keuangan, di Makosat Brimob Polda Sulsel, Rabu (16/6/2021).

Penghargaan itu diberikan kepada personel Brimob, atas peringkat 3 terbaik dari 432 Satkes se-Indonesia di jajaran Satbrimob Polda Sulsel dalam perencanaan anggaran dan keuangan tahun anggaran 2020.

Bacaan Lainnya

18 personel Satbrimob Polda Sulsel yang penerima penghargaan pengembangan fungsi perencanaan, anggaran dan Keuangan atas peringkat 3 dari 422 Satker T.A 2020 se-Indonesia yaitu Kombes Pol Muh Anis selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Kompol Muhammad Agus selaku PPSPM yang kini menjabat Danyon D pelopor, Ipda Arfandi, Iptu Muh Rizal, Iptu Husaili, Ipda Nurjianto SH, Bripka Arjuna, Brigadir Supriadi, Briptu Adriawan dan Bripda Hajar Aswad.

Kemudian, Aiptu Awaluddin, Bripka Takdir, Bripka Heri Santoso, Brigadir Nasrullah, Briptu Khaerul, Bripda Rizal Efendi, Bripka Eleazar Barto dan Bripka Joko Purwanto

Dansatbrimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang didapatkan dan berharap terus dipertahankan kedepannya.

“Alhamdulillah berturut-turut 3 tahun ini kita mendapatkan penghargaan dalam Satker perencanaan, anggaran dan Keuangan. Dalam jangka 3 tahun ini pula kita masuk dalam 3 besar (tahun 2018 peringkat 1, tahun 2019 peringkat 2 dan tahun 2021 peringkat 3), ” kata Anis.

Mantan Dansat Brimob Polda Sulbar ini juga sangat mengapresiasi dengan adanya penghargaan tersebut dan ini salah satu wujud zona integritas yang bebas dari korupsi

“Saya minta kepada Kasubaggrenmin yang baru, agar prestasi ini di pertahankan dan ini merupakan tantangan kedepannya dan meminta Agar tahun depan bisa lebih baik lagi, ” bebernya.

Dengan adanya penghargaan ini lanjut Muhammad Anis, akan diusulkan ke Kapolda terkait prestasi ini agar ada nilai poin yang akan melanjutkan sekolah.

Penghargaan tersebut diakui Anis bisa menambah nilai SMK bagi anggota yang akan melakukan dikjur, maupun yang akan sekolah dan yang sudah melakukan pelanggaran nilainya akan di bawah.

“Kita menuju era Polisi yang presisi yang mengedepankan pelayanan, pengayoman kepada masyarakat kita,” tutup Anis.(Jay)