Asyik Bermain, Anak Tujuh Tahun Digilas Mobil

  • Whatsapp
Asyik Bermain, Anak Tujuh Tahun Digilas Mobil
Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anak berusia tujuh tahun berinisial MR, harus meregang nyawa setelah digilas mobil jenis Zusuki Ertiga di Jl Bulo Gading Depan Wisma Ava, Senin (21/6/21).

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengatakan, kejadian itu berawal saat mobil dalam posisi Parkir di teras Wisma Ava. Kemudian bergerak mundur serong ke kiri.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi sekitar 5 meter kemudian saat bergerak maju, pengemudi mobil tidak melihat ada anak-anak yang sedang bermain di jalan, akhirnya anak itu digilas mobil.

“Pengemudi mobil itu yakni saudari berinsial K. Korban waktu kejadian sedang bermain sekitar lima orang dan pengemudi tidak melihatnya,” kata Andi Kumara, Selasa (22/6/2021).

Setelah adanya Lakalantas tersebut lanjut Andi Kumara, segera dilakukan tindakan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pelamonia Makassar, tetapi nyawanya tidak bisa terselamatkan.

“Korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait insiden itu,” lanjut Andi Kumara. (Jay)