All New CB150R Streetfire Resmi Mengaspal di Makassar, Targetkan 200 Unit Perbulan

  • Whatsapp
All New CB150R Streetfire Resmi Mengaspal di Makassar, Targetkan 200 Unit Perbulan

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Bacaan Lainnya

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Selain itu, pihaknya optimis dengan penjualan untuk produk terbaru ini. “Sejak awal diperkenalkan, yang sudah indent itu tercatat 27 unit. Setelah launching ini, mereka akan menerima unitnya tak perlu menunggu lama,” ungkap Thamsir saat konferensi pers di Karma Cafe and Lounge, Makassar.

Untuk target kami, lanjutnya, kami menargetkan 100 hingga 200 unit per bulannya untuk produk terbaru ini.

Sementara itu, Marekting Manager Asmol Sulsel area Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi menambahkan, kontribusi penjualan motor sport secara keseluruhan itu tercatat 15 persen, cukup positif.

“Kontribusi penjualan produk ini kami targetkan di angka 6 hingga 7 persen dari total keseluruhan produk sport. Rata-rata penjualan 1.500 unit di segmen sport perbulan,” ucap Gangga.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Diketahui, All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Makassar Rp 30.220.000.

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Makassar Rp 30.920.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. (Mit)