Aksesoris Kacamata Hingga Jam Tangan Diskon Hingga 50% di NIPAH

  • Whatsapp
Aksesoris Kacamata Hingga Jam Tangan Diskon Hingga 50% di NIPAH

 

Makassar, Upeks.co.id–NIPAH kembali menghadirkan promo terbaik dari tenant aksesoris di bulan Juni ini. Tiga tenant yang memberikan penawaran menariknya diantaranya tenant jam Watch Club dan Internasional Arloji, dan tenant kacamata Optik Melawai. Beragam koleksi terbaru dengan model kekinian dapat pelanggan dapatkan dengan mengunjungi NIPAH.

Bacaan Lainnya

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan bahwa selain tenant fashion pakaian, food and beverages, tenant aksesoris juga tidak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. “NIPAH diramaikan dengan beragam tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain beragam tenant, NIPAH juga menghadirkan promo setiap bulannya. Silahkan berkunjung ke NIPAH,” ungkapnya.

Optik Melawai yang menawarkan berbagai model kacamata dan softlens menghadirkan beberapa promo. Promo pertama, setiap pembelian dua box softlens warna akan mendapatkan gratis satu buah pouch newlook selama persediaan masih ada. Selain itu, juga ada tambahan diskon 25% untuk pembelian sunglasses.

Promo kedua yang Optik Melawai hadirkan ialah setiap pembelian dua box softlex bening akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelian 1 box softlens. Selain itu, Optik Melawai juga memberikan tambahan diskon 25% untuk pembelian sunglasses. Kedua promo ini berlaku hingga 22 Juli 2021 mendatang.

Promo terakhir ialah promo diskon hingga 40% dengan menggunakan kartu debit dan kredit BNI. Promo ini termasuk dalam pembelian frame dan lensa, maupun sunglasses. Promo ini berlaku hingga 11 Juni 2021 mendatang.

Internasional Arloji memberikan penawaran diskon hingga 50%. Promo ini berlaku untuk produk tertentu dari brand Alexandre Christie, Bonia, dan Balmer. Promo berlaku selama persediaan masih ada. Selain itu, juga terdapat beragam merek lainnya seperti Alexandre Christie, Casio, Balmer, Bonia, G shock, Baby G dll. Kisaran harga dipatok mulai 345 ribu rupiah. Produk yang paling diminati ialah koleksi dari Alexandre Christie. Internasional Arloji juga menawarkan jasa servis untuk jam tangan kesayangan pelanggan.

Watch Club juga menawarkan promo diskon Sale Up to 50%. Promo ini berlaku untuk item tertentu dari brand Christ Verra. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2021 mendatang. Watch Club juga melayani servis seperti ganti baterei dan straps jam tangan. Harga kisaran untuk produk Watch Club mulai dari 500 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Produk yang paling laku diantaranya Christ Verra, Garmin, G-Shock, Bonia, Reebok, dan Aigner.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.(rls)