Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal, Polres Pelabuhan Makassar Siapkan Ribuan Vaksin Sinovac

  • Whatsapp
Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Massal, Polres Pelabuhan Makassar Siapkan Ribuan Vaksin Sinovac

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar kembali akan menggelar vaksinasi guna menekan pertumbuhan dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, vaksinasi massal ini akan diselengarakan pada Sabtu 26 Juni 2021 di Mako Polres Pelabuhan Makassar , dengan menggunakan Vaksin Sinovac. Terminus, ribuan vaksin disiapkan.

Bacaan Lainnya

“Untuk masyarakat ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan Vaksinasi Massal, bisa menghubungi Kontak Person melalui whatsApp atau telepon ke nomor 087803572078 atau 085299023629, ” kata Ipda Burhanuddin, Kamis (24/6/21)

Menurut Burhanuddin, Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut mendukung Vaksinasi dengan datang dikantor Polres Pelabuhan Makassar.

“Dengan vaksin dan disiplin protokol kesehatan, kita dapat melindungi diri, keluarga, orang-orang terdekat kita. Bahkan melindungi daerah dan negeri kita dari penyebaran Covid-19,” tandas Burhanuddin. (Jay)

 

Pos terkait