40 Hari Tengelamnya KRI Nanggala-402, Lantamal VI Makassar Gelar Doa Bersama Serentak 

  • Whatsapp
40 Hari Tengelamnya KRI Nanggala-402, Lantamal VI Makassar Gelar Doa Bersama Serentak 

Makassar, Upeks.co.id–Secara serentak Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengelar doa bersama 40 hari tengelamnya KRI Nanggala-402 bersama para krunya yang telah gugur dalam tugas.

Di Mako Lantamal VI , peringatan 40 hari gugurnya  Kru KRI Nanggala -402 tersebut dilaksanakan di Masjid Jamiatul Bahari Lantamal VI dan Gereja Lantamal VI serta sejumlah tempat Satuan Kerja Mako Lantamal VI  Kamis, (03/06/2021). Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Beny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP hadir dalam doa bersama itu.

Bacaan Lainnya

Didampingi Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto S.E dan Para Asisten Danlantamal VI, Danlantamal VI begitu khusyuk mendoakan para Kru KRI Nanggala-402.

“Pada hari ini kita semua berkumpul untuk mendoakan para kusuma bangsa kru KRI Nanggala-402 yang telah gugur  ” ucap Laksamana Pertama TNI Dr. Beny Sukandari,

Lebih lanjut Danlantamal VI menjelaskan kegiatan  dzikir dan doa bersama personel Lantamal VI Makassar ini memberikan kekuatan iman dan keteguhan akan artinya  perjuangan hingga akhir dengan bersandar kepada kekuatan dan keagungan Allah S.W.T serta untuk mengilhami jiwa prajurit dan PNS TNI AL sebagai generasi penerus, ungkapnya.(rls)