Prajurit Yonmarhanlan VI Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

  • Whatsapp
Prajurit Yonmarhanlan VI Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Menyambut Peringatan hari lahir Pancasila, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti Upacara secara Virtual melalui Channel Youtube BPIP dan Stasiun TVRI. Selasa (01/06/2021).

Secara Virtual Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Mako Yonmarhanlan VI dipimpin Komandan Yonmarhalan VI Makassar Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr Opsla diikuti oleh Wadanyon, Perwira Staf dan seluruh Prajurit Tidur dalam.

Bacaan Lainnya

Selain itu dengan menggunakan seragam hitam putih Prajurit Tidur luar Yonmarhanlan VI juga mengikuti Upacara hari lahir pancasila secara vitual dikediamannya masing-masing, hal ini untuk mencegah penyebaran covid 19 dengan mengurangi kerumunan.

Upacara yang dipusatkan di Gedung Pancasila, Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo dimulai dengan kesiapan pasukan dari TNI/Polri, Pns, Tenaga kesehatan dan Pelajar.

Selama kegiatan Upacara virtual seluruh Prajurit Yonmarhanlan VI tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M). (penlantamal VI)