Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sambangi Warganya

  • Whatsapp
Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sambangi Warganya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam kesehariannya Bhabinkamtibmas Melurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo Makassar, Bripka Syamsul Alam selalu bercengkrama dengan warga binaannya.

Itu dilakukan baik diwaktu pagi, siang maupun malam hari selalu menyempatkan diri sambangi warga masyarakat binaannya. Hal itu diterapkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terkhusus warga binaannya.

Bacaan Lainnya

Saat bercengkrama, Bripka Syamsul selalu mengingatkan warganya agar tetap Patuhi protokol kesehatan dan  menciptakan suasana yang aman dan tidak gampang terprovokasi dengan issu issu yang tidak jelas.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim menjelaskan, dengan adanya kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Malimongan Tua, diharapkan Polri bersama sama Masyarakat menjaga keamanan di lingkungan hidupnya.

“Dan terpenting jangan cepat percaya dengan berita hoax atau issu issu yang berkembang dan tidak jelas kebenarannya, karena bisa menyebabkan perselisihan atau permusuhan diantara warga, ” kata Burhanuddin, Selasa (1/6/21).(Jay)