15 Tim Ikut Berburu Harta Karun di Mal

  • Whatsapp
15 Tim Ikut Berburu Harta Karun di Mal

 

MAKASSAR, Upeks.co,id–Selain dikenal sebagai pusat perbelanjaan, Nipah juga dikenal dengan beragam kegiatan menariknya, salah satunya Treasure Hunt.

Bacaan Lainnya

Treasure Hunt merupakan salah satu program yang digelar oleh NIPAH untuk mengajak pengunjung menjelajahi, menikmati keindahan, serta keunikan NIPAH dengan cara yang berbeda.

Kegiatan ini dikemas menarik dan seru dengan misi utama untuk mencari “harta karun”. Kegiatan seru ini telah digelar dengan mendatangkan 15 tim, di Nipah Mal, Sabtu 26 Juni 2021.

Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan setelah sukses menggelar Treasure Hunt edisi pertama pada September 2020 lalu, Nipah mal kembali menggelar Treasure Hunt edisi kedua di bulan Juni 2021 ini.

Secara garis besar, Treasure Hunt merupakan permainan mencari harta karun ini dikemas penuh hiburan bagi pengunjung NIPAH.

“Sebagai properti komersil, NIPAH tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tapi juga sebagai ruang terbuka yang berfungsi sebagai tempat olahraga dan bermain bersama. Seluruh misi dalam Treasure Hunt akan berkaitan dengan tenant-tenant dan spot-spot yang ada di NIPAH,” ungkap Jesse.

Setelah melalui proses pendaftaran, 15 tim yang akan mengikuti keseruan Treasure Hunt. Peserta dalam tim wajib mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker, rutin menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuhnya sebelum kegiatan berlangsung.

15 tim yang berhasil lolos dan mengikuti pencarian harta karun ialah Awok Club, Blengos, Cakra Sakti, Holiday Grup, Lalala Yeyeye, Midienka, Mafia Team, Trulala Gank, Onta Muda, Rahasia Squad, Smadas, Sapaya, Sawanuba, Tetangga Nipah, dan The Blacksuit.

15 tim telah menyelesaikan misi utama berburu harta karun yang akan menjadi hadiah utama. Saat mereka menjelajah untuk menemukannya, masing-masing peserta wajib melewati dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan oleh Manajemen NIPAH.

Jawaban dari tantangan yang diberikan akan menjadi petunjuk bagi peserta untuk melanjutkan misi selanjutnya. Dan apabila jika jawabannya salah, maka peserta akan gugur dan tidak dapat melanjutkan permainan.(rls)