Wakil Ketua DPRD Apresiasi DLHK Dalam Gerakan Penghijauan

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Apresiasi DLHK Dalam Gerakan Penghijauan

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan melakukan Gerakan Penghijauan Turus Jalan di jalur dua Pantai Merpati Bulukumba, Rabu (19/5/21).

Hal ini dilakukan, untuk menghasilkan oksigen, serta membuat teduh, sejuk, indah menyerap debu, dan panas yang lebih banyak, menjaga kelembaban.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Bulukumba H. Andi Muhtar Ali Yusuf l, Dandim 1411 BLK Letkol Joko Trianto, S.Pd, Wakil Ketua DPRD Dra Hj. Aminah.Syam, M.Kes, Kapolsek Ujung Bulu AKP Nuriadi mewakili Kapolres Bulukumba, BPTH Wilayah 2 Sulsel, Camat Gantarang, Camat Ujung Bulu, Camat Bonto Bahari, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Bulukumba.

Wakil Ketua DPRD Bulukumba Dra.Hj. Aminah Syam, yang juga kader partai Nasdem tersebut mengapresiasi gerakan yang di inisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bulukumba.

“Kita harus mendukung apa yang dilakukan oleh DLHK karena gerakan penghijauan ini merupakan salah satu bentuk peran manusia dalam menjaga lingkungan,” ungkap Hj. Aminah usai melakukan penanaman pohon di jalan Pantai Merpati.