Wakil Ketua DPRD Ajak Petani Komitmen Jaga Produksi Pertanian

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Ajak Petani Komitmen Jaga Produksi Pertanian

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Wakil ketua DPRD H.Patudangi, S.Sos turut hadir dalam pesta panen raya padi bersama pupuk organik agro like dan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan oleh Kelompok Tani 7 Kanan di Desa Bontoraja, Kecamatan Gantarang, Selasa (18/5/21).

Selain itu juga turut hadir dari pihak Pupuk Agrodyke, Kepala Dinas tanaman pangan, Bupati Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, Kapolres Bulukumba diwakili oleh Kapolsek Gantarang, Camat Gantarang dan Kepala Desa Bontoraja, serta Penyuluh Pertanian Desa Bontoraja.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba merupakan dukungannya kepada petani yang ada di Bulukumba dalam melakukan upaya optimalisasi hasil panen untuk menjamin stok beras secara nasional dan melakukan stabilitas harga gabah atau beras petani pada saat musim panen tiba.

“Apa yang kita lakukan hari hari ini merupakan bentuk dukungan kepada petani untuk menghasilkan gambar yang berkualitas serta dukungan kepada pemerintah yang telah berkomitmen menjaga produksi dan meningkatkan kesejahteraan petani,” kata H.Patudangi.