Tekan Penyebaran Covid-19, Polri dan Stakeholder Tingkatkan Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Tekan Penyebaran Covid-19, Polri dan Stakeholder Tingkatkan Operasi Yustisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Untuk menekan dan mencegah penyebarang Covid-19, Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar bersama Stakeholder tingkatkan patroli Operasi Yustisi di keramaian di wilayah Hukumnya.

Sebelum patroli Operasi Yustisi, terlebih dahulu digelar apel konsolidasi di halaman Kantor Polres Pelabuhan Makassar, untuk memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas sekaligus mengecek kesiapan personel.

Bacaan Lainnya

Tim patroli ini kemudian menyusuri sejumlah titik jalan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Sembari begitu, petugas terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitasnya yang akan menimbulkan kerumunan.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, patroli Operasi Yustisi ini merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

Tak hanya melakukan patroli kata Burhanuddin, petugas juga memberikan imbauan dengan menggunakan pengeras suara serta melakukan sweping penerapan protokol kesehatan di pusat-pusat keremaian. Seperti warkop, cafe dan rumah makan.

“Dengan patroli ini kita harapkan dapat terus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, serta keluar dari Pandemi penyakit yang dapat mematikan itu, ” harap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar ini.

Pos terkait