Semangat The New Pasilambena Sambut Rombongan Andi Dwiyanti Musrifah Basli

  • Whatsapp
Semangat The New Pasilambena Sambut Rombongan Andi Dwiyanti Musrifah Basli

SELAYAR.UPEKS.co.id— Semangat “The New Pasilambena” sambut kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE. M. M, dan sejumlah pengurus PKK Kabupaten Lainnya, Kamis (20/5/2021).

Kedatangan  Andi Dwiyanti bersama rombongan untuk penilaian dan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK sebagai rangkaian Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Andi Dwiyanti Musrifah dalam sambutannya mengatakan momentum ini kegiatan rutin setiap tahun.

Sangat diharapkan agar peringatan semacam ini bukan semata-mata merupakan kegiatan rutin tahunan saja, lepas penilaian kemudian setelah itu tidak lagi ada gaungnya.

“Kemeriahan dan moment hari ini harus membawa semangat baru dan energi baru pada setiap langkah gerakan PKK,” ucapnya.

Andi Dwiyanti juga berharap melalui kegiatan dalam rangka peringatan HKG PKK ke-49 ini semua program PKK dapat dilaksanakan dengan capaian program yang lebih berdaya, berkarya dan berdampak bagi masyarakat.

Sementara itu Camat Pasilambena, Patta Bau pada sambutan penerimaan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK dan rombongan.

“Dengan rasa gembira dan bahagia kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Pasilambena mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua TP. PKK dan rombongan”

Selain itu, Patta Bau juga menyampaikan apresiasi atas semangat yang ditunjukkan oleh ibu-ibu PKK Pasilambena meski ada dua Desa yang terpisah dengan wilayah daratan ibu kota kecamatan, namun hari ini hadir lengkap, Ucapnya.

“Mari kita memberikan bukti nyata dan tidak terpengaruh dengan kondisi geografis, the New Pasilambena yang menjadi tagline bersama kita harus diaktualisasikan dan menjadi spirit baru pada ajang lomba 10 Program Pokok PKK,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Patta Bau mengatakan PKK menjalankan fungsi dan tugas -tugas pemerintahan, PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif.

Mengakhiri Sambutannya, Patta Bau tak lupa menitip pesan kepada pengurus PKK Kecamatan dan Desa untuk menelaah hasil koreksi tim Penilai dan selanjutnya dilakukan perubahan.

“Saya berharap mudah mudahan apa yang kami tampilkan sesuai harapan, inilah usaha maksimal kami untuk menjadi yang terbaik, semoga hari ini menjadi catatan dan manjadi memori indah Ibu Ketua PKK Kabupaten,” pungkasnya.

Usai giat penyambutan, selanjutnya Ketua TP. PKK melakukan peninjauan Pameran UP2K, cerdas cermat kader posyandu yang penyelenggaraanya dipusatkan di Halaman Kantor Camat Pasilambena.