Reses di Ma’rang, Sofyan Syam Serap Aspirasi Warga Attangsalo

  • Whatsapp
Reses di Ma'rang, Sofyan Syam Serap Aspirasi Warga Attangsalo

PANGKEP,UPEKS.co.id– Reses dan temu konstituen masa sidang III, anggota DPRD Sulsel, Sofyan Syam serap aspirasi warga kelurahan Attangsalo, Kecamatan Ma’rang, Kamis(6/5/21).

Dikatakannya, reses dan temu konstituen menjadi salah satu tugasnya sebagai wakil rakyat. Aspirasi dari masyarakat, akan menjadi catatan dan pokok-pokok fikiran anggota dewan yang nantinya disampaikan saat sidang yang digelar di DPRD.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga, Abd Latif menyampaikan kepada wakil ketua komisi E DPRD Sulsel itu, agar dilakukan pengerukan sungai agar tidak terjadi banjir, ditambah lagi saat ini ada pengerjaan rel kereta api. Abd Latif juga berharap, setelah proyek pembangunan rel kerera api agar jalan kembali diperbaiki. Sebab, saat ini kondisinya
sangat memprihatinkan.

Menanggapi aspirasi warga itu, Sofyan Syam mengatakan, aspirasi dari masyarakat terkait penanganan pasca pembangunan rel kereta api menjadi catatan penting baginya untuk disuarakan di DPRD dan Pemprov Sulsel.

“Ini menjadi catatan penting bagi saya, Kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi, langkah- langkah penanganan pasca pengerjaan proyek kereta api ini. “katanya.

Turut hadir dalam reses ini, Camat Ma’rang Hj Dasriana, lurah Attangsalo dan warga. Reses menerapkan protokoler kesehatan penanganan Covid-19.