Rangga Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Irfan Wirawiguna Roem

  • Whatsapp
Rangga Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Irfan Wirawiguna Roem

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Irfan Wirawiguna Roem, putra mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan HM Roem berpulang ke rahmatullah pada Rabu (19/05/2021).

Legislator Partai Golkar Sulsel Fahruddin Rangga menyatakan turut berduka cita. Rangga bahkan ikut mengantar jenazah almarhum hingga ke pekuburan keluarga Karaeng Galesong di Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

“Sebagai sebuah penghormatan saya bersama beberapa masyarakat ikut mengangkat keranda mayat almarhum dari rumah adat Balla Lompoa Karaeng Galesong sampai di perkuburan,” terang Rangga–sapaan akrabnya.

Rangga menegaskan orangtua dan keluarga termasuk almarhum adalah orang baik.”Saya kira tidak berlebihan memberi penghormatan di saat tertimpa cobaan kehilangan putra sulung beliau seperti saat ini. Sehingga tergerak secara spontan ikut mengangkat keranda mayat jenazah almarhum Irfan sebagai pengingat bahwa kita semua yang hidup akan mengalami hal yang sama yakni kematian,” ujarnya.

Di akhir uraian, Rangga kembali berucap turut berbelasungkawa terhadap kematian Irfan Wirawiguna Roem. “Semoga segala amal kebaikannya diterima di sisi Allah Subhana Wataala dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini,” kuncinya. (rls)