Ps Paur Kes Polres Berikan 50 Sembako dan Layanan Kesehatan ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Ps Paur Kes Polres Berikan 50 Sembako dan Layanan Kesehatan ke Warga Kurang Mampu

BANTAENG,UPEKS.co.id — Ps Paur Kes. Polres Bantaeng, Bripka Syamsul Ikhwan Jabbar,S.Kep.,Ns.,M.M.Kep,Bersama Dokter umum berikan sembako kepada warga kurang mampu,Pemberian Paket sembako dilakukan selain pelayanan kesehatan.

Bripka Syamsul Ikhwan Jabbar bersama 2 dokter umum yakni dr.Qalbi dan dr.Suci hadir ditengah-tengah masyarakat kurang mampu untuk memberikan pelayanan kesehatan secara door to door dan pemberian 50 sembako ditengah pandemi Covid-19 dan bulan suci ramadhan saat ini. Minggu, (9/5/2021).

Bacaan Lainnya

Tercatat, ketiga dokter tersebut lakukan kegiatan pemberian Obat, Vitamin, Hand Sanitizer juga paket sembako ini dilaksanakan di 3 tempat yang terpisah di Kab.Bantaeng yakni pemberian 16 paket sembako di Kampung Lantebung Letta, 6 Paket Sembako di Pasar Sentral, 27 paket sembako di Kampung Banyorang.

“Kegiatan ini adalah Kegiatan yang rutin dilaksanakan dan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri di tengah masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat kepada sesama,” ungkap Bripka Syamsul Ikhwan Jabbar,Senin(10/5).

Dia mengakui, kegiatan peduli sesama ini rutin dilaksanakan, dengan menyisihkan gaji tiap bulannya.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut antusias dengan kegiatan peduli sesama ini, karena selain diperiksa kesehatannya juga di berikan Obat, Vitamin,masker, Hand sanitizer juga yang terutama pemberian Sembako yang sangat dibutuhkan di masa Pandemi Covid saat ini.

Sementara Paur Humas Polres Bantaeng, AIPTU Syamsuddin Latif, menanggapi bahwa kegiatan dilakukan tidak terlepas dari tugas pokok anggota Polri.

“Tentunya terus dilakukan ditengah-tengah masyarakat dalam melayani, mengayomi dan melindungi untuk mewujudkan Polri yang Presisi”, kata Paur Humas.

“Empati polisi juga ditujukan kepada warga kampung Lantebung, kelurahan Letta bernama Haris, Dia saat ini sedang mengalami Stroke”. Ungkap Syamsuddin Latif.