Prof Dr Hasnawi Haris: Profesi Laboratorium Mencari Jatidiri

  • Whatsapp
Prof Dr Hasnawi Haris: Profesi Laboratorium Mencari Jatidiri

 

Makassar, Upeks.co.id–Acara dimulai. Puncak perayaan HUT Profesi ke-45. Minggu (29/5/21). Pembina Profesi Drs Ammas, tampil membawakan sepatah kata pada kesempatan pertama.

Bacaan Lainnya

“Saya hanya ingin memberikan sepatah kata. Dan sedikit cerita pengalaman selama masih di Profesi,” kata Ammas.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Hasnawi Haris, M.Hum, mewakili Rektor UNM. Mengaku sangat bahagia bisa hadir di hajatan ini. Yang digelar LPM Profesi, di Hotel Aryaduta, Ballroom Allamanda (Lt.1) Makassar, ini.

“LPM Profesi adalah laboratorium mencari jatidiri. Walau tidak semua dan tidak selalu harus jadi jurnalis. Kita berlembaga adalah proses mencari jati diri,” kata Prof Dr  Hasnawi Haris , saat memberikan kata sambutan pada Puncak Peringatan HUT Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi UNM ke 45.

“Saya berharap LPM Profesi tetap menjaga komitmen, tetap semangat, memberikan yang terbaik,” kata Hasnawi yang juga alumni LPM Profesi.

“Selamat Ulang Tahun LPM Profesi ke 45,” kata Prof. Hasnawi.

Wakil Rektor III UNM, Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sukardi Weda, M.Hum., M.Pd., M.Si., M.M., M.Sos.I., M.A.P. mengatakan, adek-adek yang ada di LPM Profesi sekarang adalah calon pemimpin di masa depan.

“Selamat Ulangtahun LPM Profesi ke 45,” kata Sukardi Weda, saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Hadir para pengurus dan alumni LPM Profesi UNM, para pengurus lembaga kemahasiswaan Se-UNM. Dan sejumlah undangan lainnya.(*)