Polwan Polres Takalar Berbagi di Bulan Suci Ramadan

  • Whatsapp
Polwan Polres Takalar Berbagi di Bulan Suci Ramadan

TAKALAR,UPEKS.co.id— DI bukan Suci Ramadan banyak hal yang bisa dilakukan untuk saling berbagai,sebab bulan suci ramadan penuh berkah.

Semua ummat Islam berlomba untuk meraih Ridha Allah dengan berbagai aktivitas yang dilakukan ,seperti yang dilakukan jajaran Polwan Polres Takalar kegiatan sosial ini dipimpin langsung IPDA Andi Sri Ulfa Paduppa,untuk berbagai dengan warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Polwan Polres Takalar gelar Bhakti sosial dengan menyerahkan zakat,di pantai Asuhan Bontokassi kecamatan Polut Kabupaten Takalar Jumat,(7/5/21)

Di bulan penuh berkah ini,polwan polres Takalar tak henti hentinya mengadakan baksos kepada masyarakat Takalar yang membutuhkan uluran tangan bagi kaum dermawan.

Ipda Andi Sriulfa Paduppa mengatakan bahwa Baksos ini adalah salah satu program Polwan polres Takalar untuk masyarakat yang kurang mampu.

Lanjut kanit Regiden polres Takalar sapaan ibu Ulfa mengatakan selain dirinya Kanit Regident Polres Takalar,juga pembina polwan,kegiatan Bhakti sosial,sejak awal kita sudah programkan Tidak hanya pada bulan suci ramadhan,diluar bulan ramadhan kita sering lakukan Bhakti sosial seperti ini bentuk rasa kepedulian sesama manusia.

“Sudah sepantasnya kita berbagai dengan masyarakat yang kurang mampu,Berbagi itu kapan saja bukan karena adanya momen bulan Ramadhan”ujar Ulfa

Ipda Sriulfa Paduppa menjelaskan dalam memberikan bantuan kepada salah satu panti asuhan yang berada di Bontokassi kecamatan polut, yakni Panti Asuhan mega Mulia.

Sementara itu paur humas Polres Takalar Aipda Mustamin mengatakan benar, polwan polres Takalar telah melakukan Bakti Sosial di panti Asuhan mega Mulia.

“Kegiatan ini sustainable dan terencana sehingga apa yang selama ini kita kumpulkan langsung kita bagi ke masyarakat,khususnya kaum dhuafa dan warga kurang mampu.”Mustamin.

Faktanya polwan Polres Takalar memiliki rasa peduli yang tinggi, untuk membantu para kaum duafa baik pada suasana bulan suci ramadhan atau diluar bulan Ramdhan,dan biasa dilakukan memberikan sembako warga kurang mampu

“Apa lagi di bulan yang penuh berkah ini polwan Polres Takalar sudah pasti mendatangi panti asuhan untuk beri bantu” Kata Paur humas Aipda Mustamin.