Personil Polsek Enrekang Lakukan Pengamanan Proses Peninjauan Lokasi Sengketa Tanah Warisan

  • Whatsapp
Personil Polsek Enrekang Lakukan Pengamanan Proses Peninjauan Lokasi Sengketa Tanah Warisan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Polsek Enrekang Memberikan pelayanan Pengamanan dalam proses sidang peninjauan lokasi (PS) dan acara sita jaminan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Enrekang dan panitera dalam perkara warisan di Pusa Dusun Bampu Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (26/05/21).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Enrekang Aiptu Rahim Arimin SH, bersama personil Polsek Enrekang yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang bertugas di Desa Karueng, Briptu Muhammad Suyuti.

Bacaan Lainnya

Dia  menyampaikan bahwa kehadiran personil Polri adalah untuk mengamankan jalannya proses perkara sengketa tanah tersebut.

“ Kehadiran kami bersama personil sebagai lainnya adalah bentuk jaminan kepada pihak pengadilan dan Panitera pada saat melakukan eksekusi tanah “ ucap Aiptu Rahim.

Setelah mendengarkan pembacaan putusan oleh panitera Pengadilan Agama Enrekang, kedua belah pihak akhirnya sepakat menerima semua putusan dari Pengadilan Agama Enrekang.

Situasi dalam proses sidang peninjauan lokasi (PS) dan acara sita jaminan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Enrekang dan Panitera dalam perkara warisan tersebut berjalan dengan aman atas pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Enrekang. (Sry)