Perayaan 100 Ribu Subscriber Youtobe, #Kenapakolari Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
Perayaan 100 Ribu Subscriber Youtobe, #Kenapakolari Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebagai bentuk perayaan atas 100 Ribu Subscriber kanal YouTube #Kenapakolari, anggota kemunitas tersebut, berbagi dengan anak yatim piatu, Sabtu (8/5/21).

Penanggung jawab #Kenapakolari, Surya Pradhitra mengatakan, video di kanal youtube #Kenapakolari mendapat kepercayaan dan support dari masyarakat. Bahkan kanal ini telah mencapai 104.000 subscriber.

Bacaan Lainnya

Kata Surya, ini hal yang luar biasa dan sebagai bentuk rasa syukur, sehingga #Kenapakolari berbagi kasih dengan anak yatim piatu.

“Oleh karena kami mengadakan syukuran kecil dan sederhana dengan melaksanakan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Isyra’, ” kata Surya.

Terpisah, Kompol Ananda Fauzi Harahap selaku pembina #Kenapakolari mengaku, #Kenapakolari merupakan salah satu dari terobosan Polsek Panakkukang dalam membentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam mencegah dan bahkan memberantas tindak kriminal jalanan di Makassar.

“Kepedulian seluruh lapisan merupakan konsep yang tertanam sebagai wujud nyata hubungan erat antara Polri Dan masyarakat di media sosial atau dalam hal ini adalah para subscriber yang setia untuk mendukung tugas kepolisian,” ucap Ananda.

Kanal youtube #Kenapakolari menyajikan pengungkapan kasus kejahatan jalanan yang dilakukan oleh Unit Resmob Polsek Panakkukang.

Pencapaian kanal youtube ini bahkan diganjar penghargaan dengan Silver Button. Ini membuktikan masyarakat telah mendukung penuh upaya kepolisian dan konten-konten yang disajikan.

“Silver Button kami persembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah bulan suci ramadan. Bulan ini penuh berkah tersendiri dalam pencapaian jumlah subscriber dengan Silver Button, ” jelas Ananda.

“Bentuk rasa syukur kami ini dengan berbuka puasa bersama anak Yatim, rekan #sahabatkenapakolari yang bergerak di bidang sosial dan rekan sejawat lainnya para influencer Makassar,” tambah Ananda.