Penegakan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Sambangi TPI Paotere

  • Whatsapp
Penegakan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Sambangi TPI Paotere

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Gusung Aipda Naharuddin sambangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paoter, Minggu (30/5/21).

Personel Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Gusung, turun langsung memberikan pengamanan dan edukasi protokol kesehatan pada Masyarakat yang beraktivtas di Tempat Pelelangan Ikan Paotere.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim menerangkan, standar protokol kesehatan tersebut harus dipenuhi seluruh lapisan masyarakat yang lagi beraktivitas diluar rumah terutama di pusat-pusat keramaian.

Menurutnya, hntuk mencegah penyebaran Covid-19 di ruang publik, Polri khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, anggota terus lakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan agar tetap dijalankan. Khusunya pusat keramaian menjadi hal yang penting.

“Peraturan Protokol kesehatan yang dijelaskan dalam peraturan tersebut berlaku bagi penyelenggara/pengelola, pekerja, pedagang dan konsumen, ” ucap Burhanuddin, Minggu (30/5/21).(Jay)