Mercure Makassar Komitmen Terapkan Protkes

  • Whatsapp
Mercure Makassar Komitmen Terapkan Protkes

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Meski hari raya Idul Fitri telah berlalu namun suasananya masih terasa, aktivitas komersial masih belum ramai beranjak naik dan sebagian orang masih tengah menikmati waktu berlibur.

Mercure Makassar Nexa Pettarani tetap beroperasi penuh 24 jam selama masa liburan dan senantiasa menjaga komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan di semua area hotel, dan sesuai dengan program pemerintah bahwa sebagian besar karyawan Mercure Makassar telah di vaksinasi Covid-19 untuk memperkuat
komitmen tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu maupun karyawan dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri menegaskan bahwa saat ini yang menjadi salah satu pertimbangan utama bagi para tamu dalam menentukan pilihan sebuah akomodasi/hotel adalah penerapan protokol kesehatan yang komprehensif dan konsisten.

“Tidak hanya promo harga yang menarik dan produk yang prima, tapi protokol kesehatan juga sangat penting untuk menjadi pertimbangan oleh tamu,” katanya.

Oleh karena itu, dengan diraihnya sertifikasi audit ALLSAFE dari Accor dan audit CHSE oleh pemerintah melalui Kemenparekraf yang kami pegang saat ini.

“Kami memastikan akan hal tersebut untuk selalu diterapkan dengan baik dan dengan kedisiplinan yang penuh oleh karyawan kami maupun oleh para tamu atau pengunjung yang datang ke hotel kami”, tegasnya.

Pihaknya juga rutin memberikan pelatihan kepada para staf agar memahami dan selalu mengingat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk diri sendiri, sesama rekan kerja dan yang utama saat melayani para tamu.

Selain itu, sosialisasi juga rutin dilakukan kepada para tamu, baik melalui penanda-penanda informasi yang terdapat mulai dari pintu masuk, area publik, ruang meeting dan kamar-kamar hotel maupun melalui penyampaian langsung secara verbal oleh para staf kepada tamu.