Ketua DPD Partai Nasdem Enrekang Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Nasdem Enrekang Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Enrekang Asman, SE bersama Pengurus DPC Nasdem Kecamatan Baraka, mengunjungi Pondok Pesantren Usman Bin Abdul Aziz di Rumbu, Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Minggu (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ketua Nasdem Kabupaten Enrekang adalah untuk memberikan bantuan kepada Korban kebakaran yang tempatnya ludes dilalap si jago merah.

Asman mengatakan apa yang dilakukan Partai Nasdem adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dalam musibah.

” Kami hadir membawa bantuan dan memberikan support kepada para Santri dan Pengurus Pondok Pesantren yang terkena musibah”. Kata Asman.

” Dan ini adalah Instruksi dari H. Rusdi Masse yang meminta agar Nasdem senantiasa hadir ditengah-tengan masyarakat yang sedang dalam musibah dan membutuhkan bantuan”. Kata Ketua  DPD Partai Nasdem yang juga Wabup Enrekang ini.

Selain itu RMS juga menginstruksikan agar seluruh Pengurus Nasdem harus ada ditengah masyarakat dan terdepan hadir memberikan bantuan jika terjadi masalah sosial.

” Semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit membantu meringankan beban para Santri dan pengurus Pondok Pesantren”. Ujarnya.

Asman berharap semoga Pondok Pesantren Usman Bin Abdul Aziz ini yang habis terbakar dapat berdiri kembali dan dibangun menjadi bangunan yang lebih baik. (Sry)