Kapolres Takalar Pimpim Apel Digital Serentak

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Pimpim Apel Digital Serentak

TAKALAR.UPEKS.co.id—Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto pimpin apel digital secara serentak bersama muspida di Mapolres Takalar . Kegiatan laksanakan Takalar TV kerjsasama Polres Takalar, Senin (03/05/21).

Kegiatan dilaksanakan, mengingat di masa pendemi ini diharapkan warga tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mecegah penyebaran virus covid -19.

Bacaan Lainnya

AKBP Beny Murjayanto menegaskan, dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, diharapkan upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid 19 agar tidak meluas.

Dikatakannya, terkait seruan pemerintah pusat mengenai larangan mudik, itu didasari berbagai pertimbangan agar virus covid-19 tidak terjadi kenaikan secara nasional.

”Dari beberapa petimbangan, kita harus menjaga tren menurunnya kasus aktif di Indonesia. Untuk itu melalui apel ini masyarakat Takalar agar tak mudik tahun ini dan terkhusus aggota keluarga ASN,TNI, Polri,Pegawai,” kata Kapolres.

Beny menuturkan, pasien sembuh sembuh secara nasional januaei 2021 kisaran 4000 sampai 6000 per hari.

Kesembuhan terus mengalami penurunan di Maret 2021 sekitar 1.151.915 pasien. Sehingga Apilr terus mengalami peningkatan mencapai 1.438.254 pasien sembuh.

”Warga yang keperluannya tak mendesak ditunda saja perjalanannya. Jika ditemukan tidak memenuhi persyaratan,
misalnya tujuan mudik atau wisata antar wilayah,akan di tindak tegas sesuai atauran yang belaku,” kata kapolres. (jahar).