Kalla Group Lebih Peduli dengan Kalla Care

  • Whatsapp
Kalla Group Lebih Peduli dengan Kalla Care

foto: jusufwahid–

Makassar, Upeks.co.id–Kalla Group meluncurkan layanan baru. Namanya Kalla Care. Taglinenya #Darihati. Kalla Care siap memberikan pelayanan satu pintu. Untuk konsumen seluruh perusahaan di bawah bendera Kalla Group. Layanan yang Cepat. Praktis. Lebih mudah. Dan Lebih Peduli.

Bacaan Lainnya

Kalla Care akan mengoperasikan dua nomor kontak sentral. Satu nomor WA di 08114414030. Dan satu lagi nomor telepon langsung di 04113000103.

Manajemen Kalla Group mengklaim, layanan ini akan menjadi media interaksi antara Kalla Group sengan konsumen. Yang lebih peduli.

“Kami berharap Kalla Care ini memudahkan interaksi kami dengan konsumen,” kata Corporate Marketing and Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin,  pada acara press launching Kalla Care, di Nipah Mall, Jumat (28/5/21).

Menurut Hariyadi, di Kalla Care itu, kita melihat konsumen sebagai sahabat. Bukan antara produsen dan komsumen.
.

Kalla Group Lebih Peduli dengan Kalla Care
“Tetapi kami peduli, care kepada konsumen sebagai sahabat,” katanya.

Dilayanan ini, konsumen bisa mendapatkan tentang info produk, after sale service, aktivitas sosial, penanganan keluhan pelanggan, emergency care, lingkup Kalla Group.

Menurut Hariyady, dasar diadakannya ini Kalla Care ini. Karena selama ini banyak sekali nomor kontak yang harus dihubungi konsumen. Di banyak perusahaan yang berbeda.

“Nah, beberapa tahun lalu. Kalla Toyota memiliki satu nomor kontak khusus untuk semua masalah konsumen. Dan sukses. Dari disitulah kami berpikir bisa juga diterapkan untuk skala Kalla Group,” kata Hariyady, saat menjawab pertanyaan wartawan.

Pada kesempatan itu, Manajemen Kalla Group juga mengucapkan selamat Idul Fitri, kepada semua awak media. Yang selama ini sudah membantu Kalla Group.

“Kami mengucapkan, Selamat Idul Fitri, kepada teman-teman,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, hadir juga sejumlah manajemen perusahaan-perusahaan di bawah naungan Kalla Group.

Seperti diketahui, Unit bisnis Kalla Group antara lain, Kalla Aspal, Bumi Karsa, Kalla Lines, Mall Ratu Indah, Wisma Kalla, Sekolah Islam Athirah, Nipah Mal, Kalla Transport, Doft, Kalla Friends, Bikin-bikin  Creatif, Kalla Busines, Kalla Kars, Perumahan Bukit Baruga, Kalla Toyota, Bugis Waterpark, serta Kalla Logistik.

Aswan Amiruddin, Marketing & Corporate Communication Division Head., mengatakan dalam Kalla Care ini, ada pula emergency call yang bisa membantu konsumen saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan serta informasi lainnya,

“Seperti informasi alamat kantor cabang, informasi lowongan dan berbagai aktivitas Kalla Group,” kata Aswan Amiruddin.

Dikatakan, seluruh layanan Kalla Care bertujuan memberikan peace of mind untuk Kallafriends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi bisnis Kalla Group bisa didapatkan dengan layanan satu pintu.

“Konsumen cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Selain itu, Anda juga bisa juga melakukan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Kalla care bekerja selama 7 hari, yakni dari pukul 08.00-21.00 WITA, 7 hari dalam seminggu,” katanya.(yoko)