JNE Tukar Point JLC dengan Kopi Gratis

JNE Tukar Point JLC dengan Kopi Gratis

MAKASSAR.UPEKS.co.id—-Perkembangan JNE hingga saat ini, sangat disadari oleh seluruh Manajemen, tidak lepas dari peran, dukungan, serta kepercayaan para pelanggan.

Oleh karena itu, hingga di usianya yang menginjak 30 tahun, JNE terus berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam rangka memberikan pelayanan maksimal.

Bacaan Lainnya

Salah satu program apresiasi yang sudah dijalankan JNE saat ini adalah JNE Loyalti Card (JLC). JLC hadir untuk pelanggan JNE sejak tahun 2009.

Pelanggan yang menjadi anggota JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain: pengumpulan point dari setiap transaksi pengiriman, yang dapat ditukarkan dengan peralatan elektronik, voucher belanja, voucher free ongkir, dan kesempatan untuk mengikuti JLC Race serta JLC Lucky Draw berhadiah ratusan juta rupiah.

JLC pun melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat terus memberikan nilai tambah bagi pelanggannya. Kali ini, di bulan Mei 2021, JLC resmi berkolaborasi dengan Kopi Kenangan. Dengan kerjasama ini, anggota JLC dapat menikmati Kopi Kenangan Gratis dengan menukarkan poin di website JLC (jlc.jne.co.id).

Pelanggan cukup menukarkan 200 point dan akan mendapatkan e- voucher Kopi Kenangan Gratis senilai Rp30.000,-  serta tambahan e-voucher Free Ongkir JNE untuk pengiriman paket senilai Rp100.000,- E-voucher Kopi Kenangan ini dapat ditukarkan di konter Kopi Kenangan di seluruh Indonesia (kecuali di Go-Kitchen, Grab Kitchen dan Bandara) dengan melakukan transaksi lewat aplikasi Kopi Kenangan.

Selain itu, bagi anggota JLC yang berdomisili di Jakarta, dapat menukarkan langsung resi pengiriman dengan pilihan minuman di booth Kopi Kenangan yang tersedia di Kantor Perwakilan JNE Tomang 9, Jakarta Barat. Khusus di bulan Ramadhan, booth mulai dibuka pukul 15.00 – 20.00 WIB (selama persediaan masih ada) pada 3 – 7 Mei 2021. Tidak hanya di Jakarta, nantinya booth Kopi Kenangan ini secara bergantian akan hadir di konter JNE
di kota-kota lainnya.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, menyampaikan, kondisi pandemic yang sudah berlangsung selama lebih dari 1 tahun ini, menjadi motivasi kami untuk terus melakukan inovasi dan kolaborasi. Kami berharap melalui program kolaborasi dengan Kopi Kenangan ini, dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi para pelaku UMKM dan bisnis ekonomi kreatif lainnya untuk terus melakukan pengembangan usahanya dengan situasi apapun.

“Semangat ini sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yang merupakan wujud komitmen JNE untuk memberikan manfaat sebesar- besarnya kepada masyarakat,” tuturnya.

Hingga saat ini JLC telah memiliki ribuan anggota. Sejak tahun 2009, JLC pun telah melakukan berbagai pengembangan, antara lain perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, penukaran point dengan berbagai produk dan voucher, kemudahan penukaran point melalui website, serta pelaksanaan berbagai event khusus
untuk anggota.