Indosat Ooredoo Menangkan Empat Penghargaan Gold di APAC Stevie Awards 2021

Indosat Ooredoo Menangkan Empat Penghargaan Gold di APAC Stevie Awards 2021
Makassar, Upeks.co.id–Indosat Ooredoo hari ini mengumumkan telah memenangkan empat Penghargaan di Asia-Pacific Stevie Awards 2021. Stevie® Awards yang diraih meliputi penghargaan satu Gold, satu Silver, dan dua Bronze yang mengakui kepemimpinan Indosat Ooredoo atas manajemen inovatif, penanganan COVID-19, produk dan layanan digital terdepan di pasar, dan komitmen terhadap keunggulan jaringan.
Penghargaan ini mengakui komitmen berkelanjutan Indosat Ooredoo untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia di masa yang penuh tantangan ini dengan menyediakan produk dan layanan digital terbaik kepada pelanggan. Penghargaan Gold Stevie® untuk manajemen inovatif khususnya sangat penting dan mencerminkan komitmen CEO kami terhadap tata kelola yang baik, pemberdayaan karyawan, dan inovasi digital yang mempercepat transformasi Indonesia menjadi bangsa digital.
President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dinobatkan sebagai Pemenang Gold Stevie® untuk kategori Manajemen Inovatif dalam Industri Teknologi – Lebih dari 100 Karyawan. Penghargaan ini diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas kepemimpinannya yang luar biasa di Indosat Ooredoo, yang terus membangun momentum pertumbuhannya dan merangkul pangsa pasar seluler di Indonesia terlepas berbagai tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Penghargaan ini juga diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas dukungannya terhadap inovasi, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, dan atas komitmennya terhadap pengembangan dan keterlibatan karyawan.
Indosat Ooredoo juga dinobatkan sebagai Pemenang Silver Stevie® atas penanganan COVID-19. Selama pandemi, Indosat Ooredoo berinvestasi dalam jaringan 4G berkualitas video untuk memenuhi lonjakan permintaan data dan berfokus pada penyediaan produk digital baru yang memungkinkan pelanggan bisnis dan konsumen tetap terhubung dan beraktivitas, sementara tetap aman di rumah. Indosat Ooredoo juga meluncurkan beberapa inisiatif untuk mendukung penanganan COVID-19 nasional, termasuk menjalin kemitraan baru dengan UNDP, penyediaan layanan data gratis ke beberapa universitas di seluruh Indonesia untuk memungkinkan pembelajaran jarak jauh, dan peluncuran program IDCamp, beasiswa coding terbesar di Indonesia untuk tahun ketiga yang mendukuung developer muda Indonesia untuk menguasai keahlian yang dibutuhkan untuk berkompetisi di dunia digital.
Fokus Indosat Ooredoo dalam menyediakan produk yang sederhana dan relevan serta keunggulan jaringan juga diakui melalui dua Penghargaan Bronze Stevie® untuk Inovasi dalam Produk & Layanan Konsumen, dan Inovasi dalam Manajemen Teknologi, Perencanaan & Implementasi.
Asia Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 negara di kawasan Asia-Pasifik. Stevie Awards telah dikenal luas sebagai penghargaan bisnis paling bergengsi dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti halnya The International Business Awards®, selama 19 tahun.
Pemenang Penghargaan Gold, Silver, dan Bronze Stevie ditentukan berdasarkan nilai rata-rata lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia yang bertindak sebagai juri.(rls)