Direktur RSUD Bulukumba Apresiasi Pegawai tak Tambah Libur Lebaran

  • Whatsapp
Direktur RSUD Bulukumba Apresiasi Pegawai tak Tambah Libur Lebaran

BULUKUMBA, UPEKS.co.id–– Direktur RSUD H.Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, mengapresiasi seluruh pegawainya yang mematuhi hari pertama kerja bagi tenaga kesehatan pasca libur lebaran Idul Fitri 1442H tahun 2021.

“Terima kasih kepada teman – teman manajemen dan yang dipelayanan yang tidak menambah hari libur,” tutur dr. H. Risal Ridwan Dappi,Sp.OG (K).,M.Kes Direktur Rsud H. Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Senin (17/5/21).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, waktu libur yang telah diberikan oleh pemerintah sudah sangat cukup bila itu dimanfaatkan dengan baik. Yakni berkumpul dengan keluarga dan saling berkunjung maupun bersilaturahim dalam suasana lebaran.

Namun, jika semuanya telah usai, maka mari kita kembali kerutinitas semula untuk kembali bekerja sebagai tenaga
kesehatan yang memiliki tugas dan tanggung jawab melayani pasien

“Jadi sangat kelewatan bila masih terdapat pegawai yang dengan sengaja menambah hari liburnya, terlebih tanpa alasan yang jelas,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa RSUD Bulukumba memakai absensi “system ceklok elektronik”. Dimana alat tersebut akan memonitor kehadiran setiap pegawai rumah sakit.

“Jika ada yang tidak hadir dihari pertama bekerja, ditambah lagi tanpa adanya alasan yang jelas, maka yang bersangkutan akan dipanggil sesuai dengan mekanisme yang berlaku di RSUD,” tegasnya.

Walau demikian, dr. Risal berharap tidak ada pegawai rumah sakit yang dengan sengaja melalaikan tugasnya di hari pertama bekerja sehingga manajemen tidak perlu memberikan sanksi apapun.

Karena bagaimanapun harus diakui, kita dirumah sakit merupakan satu keluarga besar yang sama- sama memiliki misi besar kedepan untuk memajukan rumah sakit.