Danlantamal VI Ikuti Arahan Presiden, Terkait Strategi Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Danlantamal VI Ikuti Arahan Presiden, Terkait Strategi Penanganan Covid-19

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Danlantmal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, SE.,MM.,CHRMP., bersama Forkopimda Provinsi Sulsel mengikuti video Conference pengarahan Presiden RI Ir H. Joko Widodo di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Senin 17 Mei 2021.

Presiden bahas strategi penekanan Covid 19. Hadir Plt Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam XIV/Hsn, Pangkoops AU II, Komandan Lantamal VI, Pangkosek Hanudnas II, Kajati Sulsel, Kabinda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan Sekda Prov Sulsel serta undangan lainya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengarahan kepada seluruh pejabat Gubernur di seluruh Indonesia ini didampingi langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

”Terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam upaya gerakan tidak mudik dalam penyambutan Hari raya Idul Fitri pada tahun 2021 dan ini kesuksesan kita semua dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19,” kata presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden yakin para pemimpin daerah, para Forkopimda dapat mengendalikan masyarakatnya dan bisa menekan angka penyebaran Covid 19.

Diingatkan agar jangan terlena dan kecolongan, karena ini bukan hal baru, sudah 2 tahun kita mengatasinya jangan anggap sepele, berhati-hati karena menyangkut nyawa rakyat kita, tegas Presiden.

Lebih lanjut Presiden menyampaikan pemerintah akan terus berupaya stabilkan ekonomi secara nasional. Demikian Dispen Lantamal VI melaporkan.