Berkah Ramadan, ARW Berbagi Kebahagiaan di 8 Panti Asuhan

  • Whatsapp
Berkah Ramadan, ARW Berbagi Kebahagiaan di 8 Panti Asuhan

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan mulia, dimana orang berlomba-lomba untuk berbagi sebagai bukti kecintaan kepada sang pencipta untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Bulan penuh berkah ini juga dimanfaatkan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Ridwan A. Wittiri untuk berbagi ke sesama dengan memberikan bantuan kepada delapan Panti Asuhan di yang tersebar di delapan Kecamatan di Kota Makassar.

Penanggung Jawab ARW Center, Lukman Jaya, Minggu (2/5/2021) mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu antar sesama yang dikhususkan untuk anak-anak panti asuhan sebagai bentuk empati kepada lingkungan sosial.

“Apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Menurut Lukman, bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel berupa paket sembako dan uang tunai.

Gito sapaan akrab Lukman juga mengungkapkan, kegiatan ini dimulai pada hari Jumat (30/4/2021) dan hari Sabtu (1/5/2021).

Lanjut Lukman, adapun Panti Asuhan yang diberikan bantuan, yakni Panti Asuhan Hidayatullah di Kecamatan Panakkukang, Panti Asuhan Bahagia Putra Kecamatan Manggala, Panti Asuhan Mattampawalie Kecamatan Tallo, Panti Asuhan Sejati Kecamatan Ujung Tanah, Panti Asuhan Ussamah Kecamatan Tamalate, Panti Asuhan An-Nahdhliyat Kecamatan Mamajang, Panti Asuhan Timor Timur Kecamatan Biringkanaya, dan Panti Asuhan Hidayatullah Kecamatan Tamalanrea.

Sementara, Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Panakkukang,Nursiah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Ridwan A. Wittiri atas bantuannya ke Panti Asuhan kami.
Menurut Nursiah, bantuan ini sangat membantu atas kelangsungan hidup anak-anak panti asuhan, apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sangat berarti. Kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki dalam melaksanakan aktivitas keseharian Pa Ridwan Wittiri,” pungkasnya. (ris)