Awasi Protkes, Polres Pelabuhan Sasar Pasar Tradisional

  • Whatsapp
Awasi Protkes, Polres Pelabuhan Sasar Pasar Tradisional

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tingkatkan pengawasan Protokol Kesehatan serta sosialisasi vaksinasi Covid-19, personel Polres Pelabuhan Makassas blusukan keluar masuk toko dan warung serta pasar.

Hal itu dilakukan, dimana tempat tersebut berkumpulnya berbagai macam transaksi ekonomi yang sangat rentan terjadi penularan virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, pengawasan dan pengamanan yang dilakukan di pusat keramaian itu, untuk mengingatkan pengunjung agar memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Kegiatan pengawasan protokol kesehatan ini, sesuai dengan aturan pemerintah serta memberikan sosialisasi vaksinasi Covid di masa pandemi, guna memutus penyebaran Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung yang berada pasar.

“Protokol kesehatan ini, kita harus jadikan kebiasaan baru yang wajib kita terapkan. Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu, ” imbuh Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin, Kamis (27/5/21).(Jay)