Acer #swiftcandoit Pilihan Tepat Untuk Konten Kreator

  • Whatsapp

Makassar, Upeks.co.id– Sebagai wujud komitmen untuk dapat terus mendukung aktivitas produktif para pelanggannya, Acer meluncurkan #swiftcandoit, yang didasarkan kepada komitmen Acer untuk selalu menghadirkan pilihan produk yang tepat kepada konsumen dengan kebutuhan yang berbeda-beda.

Melalui rangkaian produk laptop tipisnya, Acer juga percaya bahwa Swift mampu memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dengan pilihan produk yang sesuai untuk mereka khususnya bagi konten kreator.

Bacaan Lainnya

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya mengatakan
dengan rangkaian produk laptop tipis Swift dari Acer, para pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas produktif secara maksimal dengan laptop yang tipis dan stylish.

“Kegiatan ini terinspirasi dari keberagaman konsumen Acer yang semakin bervariasi dalam berkreasi dan mewujudkan mimpi bersama laptop Acer Swift yang dimilikinya,” ujarnya Kamis (27/5/2021).

Hal inilah yang menjadi latar belakang Acer dalam menghadirkan berbagai pilihan laptop tipis dalam lini Swift yang cocok untuk digunakan oleh para konsumen seperti mobile creator hingga pelajar pastinya.

“Sehingga melalui #swiftcandoit, Acer ingin setiap konsumen laptop di Indonesia bisa memaksimalkan kegiatan produktifnya dengan pilihan laptop yang tepat. Melalui lini Swift, Acer memungkinkan hal itu terwujud karena lini ini menyediakan pilihan laptop dengan spesifikasi dan fitur beragam yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, namun dengan satu ciri khas yang sama yaitu desain yang tipis dan stylish. A perfect fit for every need,” terangnya.

Swift merupakan lini laptop unggulan dengan desain tipis dan ringan yang memberikan responsivitas, daya tahan baterai hingga konektivitas terbaik yang dibutuhkan pengguna untuk bekerja, bermain dan berkreasi. Swift series merupakan perangkat tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Swift series hadir dalam berbagai model pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam. Swift 1 Fresh cocok untuk para pelajar dan pengguna kasual. Swift 3X direkomendasikan untuk para mobile content creator.

Menariknya lagi, Swift 3 Infinity 4 yang merupakan laptop paling ringan di kelasnya (hanya 1,2kg) direkomendasikan untuk kaum muda yang membutuhkan laptop stylish dan responsif dengan performa tinggi serta dapat diandalkan karena sudah terverifikasi Intel EVO.

“Swift 3 Air 3 ditawarkan kepada para pelanggan yang membutuhkan layar yang lebih luas hingga Swift 5 Antimicrobial dengan lapisan antimikroba di seluruh permukaannya yang cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat tipis dan ringan namun tetap higienis,” kuncinya. (Mimi)