29 Tahun Bukit Baruga, Tumbuh Menuju Sejahtera

  • Whatsapp
29 Tahun Bukit Baruga, Tumbuh Menuju Sejahtera

 

Makassar, Upeks.co.id–Bukit Baruga kini memasuki usia baru. Menginjak 29 tahun. Bukit Baruga kini tumbuh menuju sejahtera. Bukit Baruga senantiasa berkomitmen  terus hadir memberikan hunian yang nyaman dan asri bagi masyarakat kota Makassar. Memperingati hari jadinya, Bukit Baruga menggelar acara syukuran bersama seluruh karyawan dan jajaran direksi (28/05). Acara syukuran diramaikan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandai hari jadi ke 29 Bukit Baruga.

Bacaan Lainnya

Furqon Affandi selaku Chief Operation Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman. Bukit Baruga konsisten mempertahankan lingkungan hijau dan asri di area perumahannya.

“Bukit Baruga berkembang menjadi hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah. Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Golf Driving Range. Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya,” pungkasnya.

Muh. Imran yusuf selaku Marketing and Commercial Division Head Bukit Baruga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam memiliki hunian di Bukit Baruga. Hal ini senantiasa menjadi motivasi bagi Bukit Baruga untuk terus mengembangkan layanan dan fasilitas terbaiknya. “Mari bersinergi antara satu dengan yang lain. Sehingga Bukit Baruga bisa terus hadir di masa-masa yang akan datang,” tambahnya.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga juga menambahkan bahwa hari jadi Bukit Baruga yang ke 29 juga bersamaan dengan hari jadi Bugis Waterpark Adventure yang ke 9 tahun. Bukit Baruga dan Bugis Waterpark senantiasa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan dan hunian. Ralie mengungkapkan bahwa Bukit Baruga di usia yang matang ini melakukan berbagai inovasi. Salah satunya dengan kesempatan bagi masayarakat untuk mendapatkan pendapatan tambahan melalui Bisnis Modal Klik ini.

“Program ini bisa menjadi solusi untuk semua orang untuk bisa mendapatkan tambahan pendapatan dan awal mula kebangkitan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Masyarakat berkempatan mendapatkan keuntungan berupa fee mulai 6 jutaan hingga 60 jutaan rupiah,” ujarnya.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Baruga Asrinusa, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat www.bukitbaruga.co.id, di Instagram @bukit.baruga, Facebook Bukit Baruga – Kalla Group, Youtube Bukit Baruga Official.(rls)