Sirajuddin Hairi Terpilih Ketua Dewan Pendidikan Sidrap 2021-2025

  • Whatsapp
Sirajuddin Hairi Terpilih Ketua Dewan Pendidikan Sidrap 2021-2025

SIDRAP UPEKS.co.id—-Pemilihan Ketua Dewan Pendidikan Kab Sidrap untuk masa bakti 2021-2025 berlangsung  hikmad dan dalam suasana kekeluargaan.

Pemilihan ini berlangsung di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Sidrap, Kamis, 27 Mei 2021, yang di ikuti
sedikitnya 11 orang wajib pilih, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan tersebut dari 11 orang wajib pilih, satu di antaranya tidak hadir Karna Izin, sehingga hanya diikuti 10 orang,

Pemilihan Ketua Dewan Pendidikan, ada dua calon Kandidat yang bersaing untuk menduduki sebagai Ketua, mereka diantaranya yakni H. Sirajuddin Hairi dan Drs.HM Said Roem.

Dalam pemilihan tersebut, Sirajuddin Hairi mengantongi 7 suara, sementara Said Roem mendapat 3 suara, sehingga ditetapkan H Sirujuddin Hairi Terpilih sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kab. Sidrap Priode 2021-2025 mendatang.

Perlu di ketahui bahwa ke 11 orang pemilih ini, sudah di SK kan oleh Bupati Sidrap untuk mendapatkan amanah dan kepercayaan untuk memajukan Dunia Pendidikan di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Terpisah Ketua Terpilih Dewan Pendidikan Kab Sidrap H Sirajuddin Hairi mengatakan, Alhamdulillah dengan amanah dan kepercayaan yang di amanatkan kepada dirinya, ia siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan siap untuk kerjasama setiap stekholder, termasuk Pemerintah Daerah dengan tujuan untuk memajukan dan mengembangkan dunia pendidikan di Bumi Nene Mallom Sidrap.

Lanjut Sirajuddin Hairi mengatakan pihaknya bersama jajarannya akan memperbaiki sistem dan metode yang akan diterapkan, guna untuk menopang pelaksanaan pendidikan yang lebih maju, berkualitas dan berdaya sain, sesuai harapan Bupati Sidrap H Dollah Mando.

Untuk menopang pelaksanaan tersebut, kata Sirajuddin Hairi, tentunya di harapkan kerjasama yang kuat, dan saling bergandengan tangan, guna untuk menyatukan Visi-Misi dalam memajukan Dunia Pendidikan di Daerah kita, ungkap Sirajuddin Hairi.

Aggota Dewan Pendidikan Kab Sidrap Provide 2021 – 2025.
1. H.Sirajuddin Hairi (Ketua)
2. H.Sirajuddin, (Sekretaris)
3. Drs.H.Bamban Nusa, M.Si
4. Drs.H.M.Said Roem (Anggota)
5. Drs.Ruttun Pangkoleang (Anggota)
6. Mukhtar, S.Pd. (Anggota)
7. Drs.Rustan,M.Pd. (Anggota)
8. Muh.Bakri,S.Pd.M.Si. (Anggota)
9. Drs.Sangkala (Anggota)
10. Muh.Basri,S.Pd. (Anggota)
11. Drs.Hj.Suriyani Hasan (Anggota)

Hadir dalam pemilihan Ketua Dewan Pendidikan yakni Plt Kadis Pendidikan Sidrap A Faisal Burhanudin, Sekretaris Dinas Pendidikan Baharuddin Sanna dan para Kabid Lingkup Dinas Pendidikan, termasuk Para Pengawas Pendidikan. (Risal Bakri).