Tingkatkan Kekompakan, Danlantamal VI Olahraga Bersama Personel

  • Whatsapp
Tingkatkan Kekompakan, Danlantamal VI Olahraga Bersama Personel

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Beny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP olahraga bersama personel Pangkalan Utama TNI AL VI dalam rangka membangun sinergitas dan kekompakan di lingkungan dalam kesatriaan Mako Lantamal VI, Selasa (25/05/21).

Olahraga bersama yang digelar Tim Intel Lantamal VI dengan melaksanakan jalan santai dengan rute start dari Gerbang Hiu Mako Lantamal VI menuju pantai jalaria – Dermaga Break Water kemudian finish di Kolam renang militer Tirto Sagoro – 05 Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Danlantamal VI menyampaikan, Olahren Lantaaga merupakan salah satu sarana yang tepat bagi keluarga besar Lantamal VI untuk menjalin kekompakan dan sinergitas dengan personel yang berdinas di daerah.

“Disamping untuk menjaga stamina serta meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemic Covid-19, olahraga bersama juga untuk sarana menjalin kedekatan dan kebersamaan antara pimpinan dan bawahan sehingga komunikasi tetap berjalan dengan baik”, terang Danlantamal VI.

Dalam pelaksanaannya, olahraga bersama tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat guna  mencegah penularan Covid-19.

Usai pelaksanaan olahraga bersama, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bertempat di kantor Tim Intel Lantamal VI.

Hadir dalam olahraga bersama ini, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. Demikian Dispen Lantamal VI melaporkan.

Pos terkait