Bukit Baruga Hadirkan Beragam Fasilitas Lengkap dengan Konsep Lingkungan Hijau

  • Whatsapp
Bukit Baruga Hadirkan Beragam Fasilitas Lengkap dengan Konsep Lingkungan Hijau

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bukit Baruga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang sedang mencari hunian. Bukit Baruga merupakan salah satu perusahaan yang berada dibawah naungan Kalla Group.

Perumahan yang berlokasi di sebelah timur Kota Makassa ini hadir menjadi sebuah kawasan kota mandiri di atas lahan kurang lebih 300 ha.

Bacaan Lainnya

Bukit Baruga hadir dengan konsep hunian hijau yang akan membawa harmoni dalam kehidupan. Saat ini, Bukit Baruga sudah membangun hunian seluas kurang lebih 50 Ha yang terbagi atas beberapa cluster.

Memasuki awal tahun 2021, Bukit Baruga menyediakan sekitar 200 unit rumah siap huni. Perumahan ini terbagi dalam beberapa cluster, seperti Bali Thai Land, Bali Regency, Tanah Datar, dan Tebing Tinggi.

Periode Januari hingga April 2021, Bukit Baruga mencatat penjualan yang cukup positif. Sebanyak kurang lebih 181 unit telah terjual, belum terhitung yang masuk status keep stock.

Strategic Marketing Officer Bukit, Ralie Karya Agriawan mengatakan, bahwa hingga saat ini, tersisa dua cluster yang sedang cluster Bukit Baruga pasarkan.

Diantaranya, yakni Tanah Datar tipe 160/152 yang tersisa sembilan unit, dan cluster Tebing Tinggi tipe 200/208 yang kini tersisa satu unit.

“Kami optimis, seluruh unit yang tersisa ini akan sold out hingga akhir tahun mendatang. Perumahan Bukit Baruga menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, dan dekat dengan fasilitas yang menjadi kebutuhan utama penghuninya,” katanya.

Selain itu, Bukit Baruga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas Masjid sebagai rumah ibadah, fasilitas olahraga berupa lapangan tennis dan Driving Range Bage Golf, gelaran olahraga senam bersama, sarana pendidikan yakni sekolah Islam Athirah, fasilitas hiburan di Bugis Waterpark Adventure, hingga fasilitas rekreasi di wisata Sungai Nipah.

Tak hanya itu, Bukit Baruga juga memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan penghuninya. Sebut saja layanan Home Care by Bukit Baruga. Layanan ini memberikan kemudahan bagi penghuni yang ingin memperbaiki maupun membersihkan Air Conditioner (AC). Layanan ini juga menghadirkan jasa pembuatan dan maintenance taman rumah bagi penghuni yang membutuhkan.

Di masa pandemi ini, kebugaran tubuh adalah hal yang harus dijaga. Tubuh sehat akan meningkatkan stamina dan imun. Oleh karena itu, Bukit Baruga kini menghadirkan gelaran

“Jogging dan Senam Bareng Lo”. Digelar setiap hari Sabtu, olahraga bersama ini akan digelar di Driving Range Bage Golf mulai pukul 07:15 pagi.

Olahraga bersama ini dapat diikuti oleh seluruh penghuni Bukit Baruga tanpa dipungut biaya.

Kemudian, Driving Range Golf Baruga hadir untuk memudahkan para pemula untuk belajar bermain golf.

Pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin bermain golf namun tidak memiliki alat. Pasalnya, di Baruga Driving Range Golf telah menyediakan stik golf yang bisa disewa hanya dengan membayar Rp50 ribu.

Baruga Driving Range Golf juga telah menyediakan pelatih yang dapat mengajarkan pengunjung bermain golf dengan baik dan benar. Untuk hari Senin hingga Kamis, pengunjung cukup membayar Rp30 ribu untuk 100 bola dan di hari Jumat hingga Minggu cukup membayar Rp35 ribu untuk 100 bola. Harga ini sudah termasuk sarung tangan.

Sementara itu, Bukit Baruga menyediakan wisata hiburan dan rekreasi bagi keluarga, yakni Bugis Waterpark Adventure. Hadir sebagai wisata air terbesar di Indonesia Timur, Bugis Waterpark Adventure memiliki beragam wahana lengkap bagi seluruh masyarakat.

Untuk harganya, tiket Bugis Waterpark Adventure dipatok dengan harga Rp150 ribu. Harga ini berlaku untuk seluruh wahana yang ada. Bugis Waterpark Adventure membatasi jumlah pengunjung dan menerapkan protokol kesehatan di area.