Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Bissappu Bantu Pangan ke Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Bissappu Bantu Pangan ke Korban Kebakaran

BANTAENG,UPEKS.co.id — Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng, IPTU Ahmad.K, SH,MH dan Bhayangkari Polsek Bissappu dipimpin Ny.Suriati Ahmad, sambangi korban kebakaran di kampung Kaili Kelurahan Bonto Lebang, Kecamatan Bissappu Kabupaten. Bantaeng Sulsel, Minggu, (23/5/2021)

Diketahui Jum’at 21 Mei 2021, sekitar pukul 16.00 WITA , di tempat tersebut terjadi Kebakaran menghabiskan seluruh badan rumah yang terbuat dari kayu dan seluruh isinya. Rumah itu milik Daeng Sampara (45).

Bacaan Lainnya

Didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suyuti, Kapolsek Bissappu hadir bersama personel dan Bhayangkari Polsek Bissappu membawa bantuan pangan bagi korban kebakaran tersebut.

“Ini bentuk kepedulian Polsek bersama Bhayangkari dan Personel atas musibah yang dialami salah satu warga Kami”, Kata Kapolsek Bissappu.

Daeng Sampara berterima kasih kepada jajaran Polsek Bissappu atas bantuan pangan yang diberikan bersama ibu Bhayangkari.

Menurut Daeng Sampara, bantuan tersebut sangat tepat karena saat ini yang dibutuhkan adalah bahan pokok dan makanan siap saji karena belum bisa melakukan aktivitas dapur sebagaimana sebelum mengalami kebakaran dan masih trauma dengan api.