Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Desa Berwujud Kerja Bakti

  • Whatsapp
Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Desa Berwujud Kerja Bakti

TAKALAR.UPEKS.co.id— Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono, SH. didampingi oleh Danramil Galut Letda Inf. Syarifuddin dan Camat Galut Drs. Syahriar, M.Ap.dan Pemerintah Desa Gelar kerja bakti di sepanjang jalan poros Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.Jumat, (22/05/21)

Area yang jadi target kerja Bhakti sepanjang poros jalan ibukota kecamatan Galesong Utara.

Bacaan Lainnya

Selain itu warga yang hadir juga diberikan arahan terkait dengan tetap jaga Prokes diantaranya jaga jarak,cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.

“Bukan hanya itu warga juga tetap menjaga kebersihan serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, dengan tujuan mencegah dan memutus rantai penyebaran penularan virus covid-19 di 0wilayah Kabupaten Takalar, utamanya di wilayah Kecamatan Galesong Utara.”ujar Perwira berpangkat tiga balok ini.

Menurut Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono, SH, kita bersyukur kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan bersama semua pihak yang Manfaatny tentu akan dirasakan oleh masyarakat umum yang tinggal dan melintasi sekitar jalan poros Galesong Utara.

“Kegiatan tersebut berlangsung sekitar kurang lebih satu jam dimulai pukul 07.30 Wita sampai pada pukul 08.30 wita, tentunya kegiatan tersebut perlu terus di jaga dan dibina agar sinergitas tetap terjaga.”terangnya.