Dai Muda Aksi Bela Palestina, DPRD Imbau Doakan Palestina

  • Whatsapp
Dai Muda Aksi Bela Palestina, DPRD Imbau Doakan Palestina

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Majelis Dai Muda Kabupaten Bulukumba menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Bulukumba, Jumat (21/5/21). Aksi Unjuk Rasa ini disampaikan sebagai bentuk Solidaritas Untuk Negara Palestina.

Sejumlah anggota DPRD Bulukumba, Drs. Syarifuddin, Drs Pasakai, M.Si, dan Asri Jaya. Sebagai bentuk dukungan kepada pembawah aspirasi, Tim penerima Aspirasi ikut bergabung bersama pembawah aspirasi untuk menyampaikan orasi dan dukungannya atas apa yang terjadi di negara Palestaina.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Fraksi Nasdem mengecam serangan brutal Zionis ke Gaza yang membuat ummat Islam Palestina menjadi korban kekejaman Israel. Oleh karena saya juga menagajak seluruh masyarakat bulukumba untuk selalu mengirim doa kepada untuk saudara kita ummat muslim Palestina,” tegas Syarifuddin dalam orasinya.

Selanjut dua anggota DPRD lainnya juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Majelis Dai Muda Bulukumba atas dukungannya kepada negara Palestina melalui aksi unjuk rasa solidaritas dan penggalangan dana untuk Palestina.