Danlantamal VI Hadiri Pengarahan dan Silaturrahim Plt. Gubernur Sulsel via Virtual

  • Whatsapp
Danlantamal VI Hadiri Pengarahan dan Silaturrahim Plt. Gubernur Sulsel via Virtual

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari hadiri Pengarahan umum dan silaturahim bersama Plt. Gubernur Susel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., yang dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference (Vicon), Senin (17/5/21).

Melalui aplikasi berbasis internet yaitu Zoom, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI DJA II mengikuti berlangsungnya acara ini di ruang kerja Danlantamal VI yang bertempat di lantai 2 Mako Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi antar seluruh para pejabat Forkopimda Sulsel pasca libur perayaan Hari raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M kemarin.

Andi Sudirman Sulaiman juga mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada jajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati/Wali Kota jajaran TNI/Polri dan para stakeholder terkait serta seluruh lapisan pemerintahan dalam rangka menjalankan protokol kesehatan dan posko penyekatan Mudik tahun 2021.

“Penyekatan ini dilakukan semata-mata untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan, ke depan kita mampu jauh lebih baik karena adanya sinergitas antara Pemerintah, TNI/Polri dan Stakeholder yang terkait, Insya Allah Sulsel Akan Bangkit dan Perekonomian lebih Baik,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sulsel, Para Bupati/Wali Kota se- Sulsel, Pimpinan SKPD Provinsi
Sulawesi Selatan, para Pimpinan SKPD Kabupaten/kota Sulawesi Selatan dan para Camat/Lurah/Desa se- Sulawesi Selatan.