Kapolres Takalar Cek Kesiapan Personel Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Cek Kesiapan Personel Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H

TAKALAR, UPEKS.co.id– Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK. MH Pimpin Apel pengecekan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H di Polres Takalar, Minggu (16/05/21)

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.MH mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personelnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polres Takalar.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kami sangat merasa bangga para personel polres telah menjalankan tugasnya sebagai abdi negara khususnya pengamanan jelang lebaran ditengah pendemo Covid 19″ujarnya.

Lanjut dikatakan apa yang kita lakukan hari ini selama bulan Ramadhan aapalgi dilakukan dengan Ikhlas Insyaallah akan menjadi pahala yang berlipat ganda dan itu akan jadi pundi pundi amal kita kelak nanti.

“Kapolres juga berharap mudah-mudahan semua personel Polres Takalar dan keluarganya dalam keadaan sehat wal afi’at”.ujarnya.

Lanjut Beny Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini, antara lain Pelayanan kepada masyarakat selama Pendemi Covid-19,

“selama Puasa Ramadhan, Pengamanan Malam Takbir, Sholat Ied, juga yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan. Berjalan Aman.”ujarnya.

Diketahui apel pagi yang dihadiri Wakapolres Kompol H. Abd Malik, selain itu hadir juga para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Takalar tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Kapolres juga berharap tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tetap disiplin dalam tugas.Usai Apel dilanjutkan dengan pengecekan tiap Satuan dan bagian langsung dipimpin oleh Kapolres.