32 Mahasiswa FAI Yudisium, Dekan Minta Lanjutkan Study dan Jaga Ibadah

  • Whatsapp
32 Mahasiswa FAI Yudisium, Dekan Minta Lanjutkan Study dan Jaga Ibadah

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Sebanyak 32 Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar resmi di yudisium, di Lantai 4 Gedung Al-Iqra Unismuh, Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Dekan FAI Unismuh Makassar, Dr. Amirah Mawardi, S.Ag.,M.Si mengatakan, mahasiswa yang telah di yudisium ini berasal dari beberapa program study.

Bacaan Lainnya

“Diantaranya 6 orang dari prodi pendidikan bahasa arab, 5 orang dari pendidikan agama Islam, 13 orang dari komunikasi penyiaran Islam (KPI) dan 8 orang dari prodi Ahwal Syakhsiyah,” kata Dr. Amirah Mawardi dalam rilisnya, Minggu (2/5/2021).

Ia pula turut mengucapkan terima kasih kepada pimpinan program study se fakultas agama Islam atas perhatian dan kerjasamanya dalam mensukseskan yudisium tersebut.

Tak hanya itu, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) ‘Aisyiyah Sulsel berpesan pula kepada seluruh mahasiswa yang telah melakukan yudisium, pihaknya meminta untuk terus mengembangkan ilmunya.

“Tingkatkan kualitas pengembangan ilmu, berilmu tiada henti, kalau sudah S1 bisa lanjut S2 bahkan S3 ananda semua,” harapnya.

Ia pula berharap, agar alumni dapat menjaga kualitas ibadah, akhlak, hingga kualitas bersosialisasi dengan masyarakat dimanapun berada.

“Hal ini menjadi pokok yang harus ditanam bagi seluruh alumni FAI Unismuh makassar,” harapnya. Dengan demikian, ia pula mengharapkan seluruh sumbangsih dan partisipasi alumni untuk terus mempromosikan fakultas agama Islam diluar sana.

“Sumbangsi dan partisipasi alumni untuk program promosi mahasiswa baru dengan menggunakan jenis dan desain media yang bervariasi, sebab alumni mempunya peran penting dan pokok dalam sosialisasi promosi mahasiswa baru,” harapnya.

Sekadar diketahui saat ini FAI Unismuh Makassar membina 6 prodi mulai dari Prodi Pendidikan Agama Islam, Hukum Ekonomi Syariah, Pendidikan Bahasa Arab, Ahwal Syaksiyah, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) hinggaProdi Bimbingan Konseling Pendidikan Islam.(rls)

Pos terkait