Walikota Makassar Ajak Manre Food sebagai Aplikasi Makassar Recovery

  • Whatsapp
Walikota Makassar Ajak Manre Food sebagai Aplikasi Makassar Recovery

Makassar, Upeks.co.id–Walikota Makassar Muh Ramdhan “Dany” Pomanto mengajak Manre Food sebagai aplikasi yang terlibat mendukung program Makassar Recovery.

Hal ini diutarakan Dany saat menerima audiensi manajemen PT Manre Nex Expresi pengembang aplikasi kuliner Manre Food di kediamannya Jl Amirullah, Makassar, Kamis (29/4/2021).

Bacaan Lainnya

Makassar Recovery merupakkan salah satu program prioritas Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Dany-Fatma untuk pemulihan kesehatan maupun ekonomi masyarakat karena dampak pandemi Covid19.

“Saya berharap spirit dari kehadiran aplikasi kuliner Manre Food searah dgn program Makassar Recovery khususnya untuk Makassar Recovery (Mr) Lunch yang akan mengarahkan masyarakat untuk memprioritaskan mengkonsumsi makanan bergizi yang meningkatkan imun tubuh,” urainya.

Program Makassar Recovery dengan berbagai sub programnya dalam waktu dekat ini segera di kick off. “Program lain yang bisa melibatkan manajemen Mabre Food pada program total pemberdayaan masyarakat dari hulu ke hilir.

“Apalagi tadi dijelaskan Manre Food akan rutin mengadakan pembinaan dan pelatihan keahlian memasak. Sebab banyak orang tahu dan miliki hoby memasak tapi bingung jadikan bisnis atau sumber pendapatan keluarga. Nah Manre Food memungkinkan hal itu dilakukan ibu-ibu rumah tangga,” rincinya.

Bila perlu, tutur Dany dengan nada antusias, menjadikan Manre Food sebagai  startup lorong yang memberdayakan potensi ibu rumah tangga melalui program Makassar Virtual Ekonomi Center.

Menemui Dany, CEO Manre Food Dian Purtitama dan Faounder Manre Food Irwan Mustam serta tim manajermen. Dany turut didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Muh Roem.(rls)

Pos terkait