Wadan Lantamal VI Apresiasi Prajurit Lantamal VI Dalam Pengamanan Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Wadan Lantamal VI Apresiasi Prajurit Lantamal VI Dalam Pengamanan Tempat Ibadah

Makassar, Upeks.co.id–Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Maranir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. mengungkapkan rasa terimakasih kepada  prajurit Lantamal VI yang melaksanakan pengamanan rumah ibadah saat  perayaan hari Paskah pada hari jumat lalu saat memimpin apel khusus dilapangan Arafuru Mako Lantamal VI Senin (05/04/2021).

Wadan Lantamal VI sangat mengapresiasi atas pengamanan para prajurit di tempat- tempat ibadah karena sampai hari ini tidak ada aktivitas maupun hal-hal yang berdampak negatif di wilayah Kota Makassar termasuk di tempat ibadah milik Lantamal VI .

Bacaan Lainnya

”Terimakasih atas pelaksanaannya baik yang terlibat langsung maupun tidak tentunya itu berkaitan dengan perkembangan situasi yang terjadi akhir akhir ini  di Kota Makassar, Lebih lanjut saya berharap  seluruh personel Lantamal VI beserta perangkatnya untuk tetap berjaga jaga untuk kegiatan kebaktian atau ibadah yang ada di sekitar kita.” Jelas Wadan Lantamal VI.

Usai memimpin apel khusus Wadan Lantamal VI berkesempatan memberi selamat kepada 55 prajurit dan PNS Lantamal VI yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode kala 1 April 2021.

Hadir pada apel khusus segenap prajurit dan PNS Lantamal VI.(rls)

Pos terkait