Wabup Sidrap dan Istri Tarwih Bersama Warga di Masjid Islami Centre

  • Whatsapp
Wabup Sidrap dan Istri Tarwih Bersama Warga di Masjid Islami Centre

SIDRAP UPEKS.co.id, — Wakil Bupati Sidrap H Mahmud Yusuf Keliling melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah di Mesjid di Daerah ini.

Kali ini, Selasa, 20 April 2021, ia melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama warga di Mesjid Islami Centre Pangkajene Sidrap.

Bacaan Lainnya

Kedatangannya orang nomor Dua di Bumi Nene Mallomo Sidrap ini, tidak lain adalah untuk melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama Warga, sambil bersilaturrahmi, agar tidak putus hubungan antar sesama.

Dengan melalui Ramadhan, kita harus jalin hubungan antar sesama tanpa kecuali, guna untuk mempererat tali persaudaraan.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf datang di dampingi Istri Hj Anita Mahmud dan Ajudan Wabup, tanpa ada pengawalan lainnya.

Usai melaksanakan Shalat Tarawih delapan rakaat, Wabup menyalami dan menyapa para Jemaah, dan bahkan ia dikelilingi para jemaah untuk berjabat tangan, hingga di tangga sampai ia naik ke mobilnya, juga tidak lepas kerumunan warga.

Salah satu Jemaah Mesjid Islamin Centre Lukman saat di konfirmasi mengatakan, salut dengan kedatangan orang nomor dua. Dia datang tanpa pengawal. Sosoknya murah senyum dan mau menyapa siapapun, tanpa melihat latar belakangnya.

Lanjut Lukman, ia sangat apresiasi dkedekatannya dengan warga, bukan saja pada saat ia sebagai calon Wabup. Hingga sekarang tidak ada perubahan sedikitpun kedekatannya pada warga meski kini menyandang jabatan Wakil Bupati Sidrap.

”Tidak mudah mendapatkan sosok seorang pejabat seperti ini”, terang Lukman.

Sehari sebelumnya, Senin, 19 April 2021, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf juga melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama warga di Masjid Al Abrar Majelling, dan ia juga didampingi Istri Hj. Anita Kamagi Mahmud. (Risal Bakri).

Pos terkait