Wabup Saiful Arif Sambut Kedatangan Kadis Pendidikan Provinsi 

  • Whatsapp
Wabup Saiful Arif Sambut Kedatangan Kadis Pendidikan Provinsi 

Selayar, Upeks.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H,  bersama Kepala Diknas Pemuda dan Olahraga, Drs. Mustakim,KR.,M.M.Pd, sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sul-Sel,  Prof. Dr. Muhammad Jufri, M.Si, M.Psi, beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi di Baloiya Beach Resto dan Villa Semarang Group Sabtu, (03/4/2021) malam.

Acara berlangsung di gedung pertemuan Baloiya Beach Resto dengan Tema “Melalui Sinergitas Kita Wujudkan layanan Pendidikan Bermutu  menyongsong Generasi Emas Indonesia Tahun 2025 yang melibatkan Anggota DPRD Komisi B Kepulauan Selayar, Kepala Diskominfo, SP, para Kepala Bidang Diknas pemuda dan olahraga, Kabid Humas Kominfo dan sejumlah Kepala Sekolah.

Bacaan Lainnya

Saiful Arif dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dinas  provinsi Sul-Sel bersama rombongan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sangat bangga karena telah banyak putra putri Selayar dan Tokoh lainnya yang sukses baik itu di tingkat provinsi maupun di tingkat pusat, yang salah satunya adalah Kadis Diknas provinsi,” ungkapnya.

Disela sambutannya tak lupa juga Saiful Arif menyampaikan salam dari Bapak Bupati H.Muh.Basli Ali yang saat ini masih berada di Makasar,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Prof. Muhammad Jufri mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Selayar terpilih yang Insya Allah akan membawa pembangunan di Kepulauan Selayar ini lebih maju menuju Selayar mapan mandiri.

“Insya Allah saya akan memberikan perhatian lebih sekalipun bukan prioritas, sebagai salah satu bukti bahwa semua SMK yang ada di Selayar telah memiliki fasilitas di banding tahun lalu yang hampir semua SMK tidak ada yang mendapatkan Dana Alokasi Khusus,” ungkapnya.

Sementara Kepala Diknas Pemuda dan Olahraga, Drs.Mustakim  menyampaikan bahwa TK yang banyak Negerinya itu adalah Kabupaten Kepulauan Selayar, dari jumlah 142, 25 itu sudah negeri, bahkan banyak dari  Kabupaten lain yang datang studi banding hanya ingin tau gimana caranya menegerikan TK di wilayahnya, ucapnya.

Terpantau rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan dialog – dialog ringan antara Kadis Diknas provinsi dengan beberapa anggota DPRD Kepulauan selayar komisi B dan Kepala  Sekolah UPTD serta beberapa undangan yang hadir menutup segala rangkaian acara. (Sya)

Pos terkait