Wabup Enrekang Bantu Evakuasi Waga yang Kecelakaan di Lambak Doko

  • Whatsapp
Wabup Enrekang Bantu Evakuasi Waga yang Kecelakaan di Lambak Doko

ENREKANG, UPEKS.co.id —Wakil Bupati Enrekang, Asman mengunggah beberapa foto di Media Sosial. Dalam postingannya nampak Wabup berada diantara beberapa orang, bahkan Wabup pada salah satu fotonya sedang memegang tangan seseorang.

Namun dalam unggahannya orang nomor dua di Enrekang ini menyebutkan saat itu Asman tengan menolong warga yang mengalami kecelakaan di Lambak Doko, Kecamatan Anggeraja, sesaat usai menjalan Ibadah Shalat Jum’at (16/4/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanannya menuju Enrekang, Asman ada kecelakaan yang terjadi di pinggir jalan. Ia pun segera menghentikan mobilnya dan tak sungkan-sungkan turun membantu mengevakuasi korban ke rumah warga.

“Terjadi kecelakaan sesama pengendara motor. Korban adalah warga Parepare. Untungnya tidak ada korban jiwa,” kata Asman.

Korban kecelakaan itu, diketahui bekerja sebagai distributor barang dari Parepare ke Sudu.

Dengan adanya kejadian itu,Asman mengingatkan agar pengguna jalan senantiasa berhati-hati. Segera beristirahat jika lelah Atan mengantuk saat berkendara. Apalagi disaat stamina tubuh berkurang karena menjalankan Ibadah puasa.

“Yang paling penting, jangan sungkan saling membantu antas sesama. Semoga kita semua terhindar dari segala bentuk bala dan bahaya,” harapnya.

Saat kejadian ini, Wabup sendiri dalam perjalanan kembali ke Enrekang setelah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Bolang, Kecamatan Alla. (Sry)

Pos terkait